JEJARINGKALBAR.ID, –Lapas Singkawang sosialisasikan budaya pelayanan prima kepada petugas. Mereka menggandeng Bank BSI Kota Singkawang, Selasa 24 April 2024.
Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengatakan, sosialisasi itu bertujuan memberi pemahaman kepada petugas pelayanan mereka tentang pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat maupun dengan warga binaan.
“Petugas pelayanan di Lapas Singkawang diharapkan dapat menjadi contoh dalam menerapkan budaya pelayanan prima ini, sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dilingkungan Lapas Singkawang,” ujarnya.
Priyo Tri Laksono berterimakasih kepada Bank BSI Kota Singkawang atas kerjasama mereka dalam kegiatan tersebut. Ia harap, hubungan kerjasama antara Lapas Singkawang dan Bank BSI terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak.
Sementara, Perwakilan Bank BSI Kota Singkawang, Uray Dea menyampaikan beberapa prinsip dan praktik pelayanan yang dapat diterapkan oleh petugas pelayanan Lapas Singkawang untuk meningkatkan kualitas layanan mereka.
“Dalam memberikan pelayanan prima, sopan santun, ramah, rasa tanggung jawab, dan efisiensi adalah faktor penting, sehingga pelayanan yang baik dapat dirasakan masyarakat maupun warga binaan,” katanya.
Sosialisasi itu juga dihadiri oleh pejabat struktural dan seluruh petugas pelayanan di Lapas Singkawang. Mereka dengan antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh perwakilan dari Bank BSI Kota Singkawang. ***